Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Informasi Keberangkatan

 



Selamat datang para calon penumpang PUTRA AGUNG  tour & travel, Terima kasih telah memilih PUTRA AGUNG tour & travel sebagai pilihan tranportasi anda untuk bepergian.

Selamat datang di informasi seputar tanya jawab seputar keberangkatan.

 


Pastikan informasi jadwal keberangkatan dan harga yang anda dapatkan atau juga informasi apapun dari internet , berasal dari website resmi kami : www.putraagungtravel.com


Berikut adalah beberapa pertanyaan dan jawaban agar tidak membingungkan penumpang :


 

Tanya : Mengapa saya sudah membeli ticket tetapi dikenai biaya tambahan?


Jawab : Hal tersebut dikarenakan biaya Luar Batas (LB) yang belum termasuk di dalam tiket, pengantaran atau penjemputan penumpang hanya bisa dilakukan di agen atau jalan-jalan utama dan yang terlewati oleh jalur perjalanan travel.


 

Tanya : Apakah biaya LB berlaku untuk 1 orang?


Jawab : Biaya LB berlaku untuk 1 tempat penjemputan atau pengantaran, apabila terdapat beberapa penumpang yang turun di tempat yang sama (dengan syarat pembelian tiket bersama), hanya dikenakan biaya LB 1 (satu) kali, biaya penjemputan dan pengantaran juga merupakan biaya yang berbeda.


 

Tanya : Saya belum jelas mengenai biaya Luar Batas, mohon dijelaskan lebih rinci


Jawab : Calon Penumpang saat meminta penjemputan dan pengantaran dari pihak PUTRA AGUNG travel dapat dikenakan biaya yang berbeda berikut contoh kasusnya :


Apabila Penumpang datang ke Agen Keberangkatan atau dijemput di wilayah yang merupakan wilayah jemputan PUTRA AGUNG travel dan turun di Agen Kota Tujuan atau diantar di tempat tujuan yang merupakan wilayah batas antar PUTRA AGUNG Travel , maka penumpang tidak dikenai biaya Luar Batas


Apabila Penumpang datang ke Agen Keberangkatan dan turun di wilayah Luar Batas pengantaran kami, maka akan dikenakan biaya luar batas pengantaran.


Apabila Penumpang meminta jemput di lokasi yang di Luar Batas penjemputan kami, maka penumpang akan dikenakan biaya tambahan Luar Batas penjemputan


Mengenai biaya Luar Batas ini baiknya ditanyakan kepada pihak ticketing terlebih dahulu saat calon penumpang akan memesan/membeli ticket agar tidak menjadi miskomunikasi dikemudian waktu. Mohon pengertianya, terima kasih.


Hati - hati juga atas penipuan yang menggunakan nama PUTRA AGUNG travel, pengumuman apapun yang bukan berasal dari website kami atau Official Page kami di sosial media bukan merupakan tanggung jawab kami.



Tanya : Apakah tiket tersebut sudah termasuk biaya tol?


Jawab : Biaya tiket tersebut non biaya tol, jika lewat tol bisa nambah biaya tol ke driver, biasanya patungan dengan penumpang yang lain.



Tanya : Apakah semua penumpang mau patungan lewat tol?


Jawab : Jika tidak ada persetujuan dari penumpang lain, kita lewatkan jalur bawah (non tol).


 


 


Manajemen PUTRA AGUNG tour & travel

Post a Comment for "Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Informasi Keberangkatan "