Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark terbesar di Indonesia

"Mengutamakan Keselamatan, Kenyamanan, Aman Sampai Tujuan"
Taman wisata air Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark di Maguwoharjo akan segera diresmikan Gubernur DIY, Minggu (20/12/2015). Jogja Bay yang diklaim sebagai waterboom terbesar, terlengkap dan tercanggih se-Indonesia itu berpotensi mendatangkan pengunjung dalam jumlah besar.
Jogja Bay berdiri di tanah kas Desa Maguwoharjo seluas 7,7 hektar yang berlokasi di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok. Wisata air ini mulai beroperasi 20 Desember mendatang dengan menawarkan tiket Rp 60.000 untuk anak-anak dan Rp 90.000 untuk dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis,  dan dewasa di atas 65 tahun Rp 60.000.
Ada 19 wahana air menarik yang disuguhkan. Salah satu wahana unggulannya adalah wahana How to survive in stunam and earthquake. Wahana ini sekaligus edukasi bagi masyarakat bagaimana penyelematan diri saat terjadi ombak tsunami. Ada delapan ombak besar termasuk ombak tsunami. Nanti disertai penyelamatan diri untuk setiap ombak sehingga warga tahu bagaimana cara menghadapinya.
Guna memastikan kesiapan sebelum diresmikan gubernur, Penjabat Bupati Sleman Gatot Saptadi meninjau langsung pekerjaan di Jogja Bay, Jumat (4/12/2015). Didampingi Kabag Humas dan Kabag Tapem, rombongan dari Pemkab Sleman ini diterima CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ) Bambang Soeroso selaku pengelola Jogja Bay.
Jogja Bay mengusung tema bajak laut yang terinspirasi dari water bom di Bali dan waterpark di Orlando. Bambang mengatakan, pembangunan Jogja Bay telah memperhitungkan peraturan pemerintah daerah. Seperti halnya tenaga kerja, dari 320 orang 80% berasal dari Jogja. Selain itu ada pengolahan limbah di samping barat kawasan Jogja Bay.

sumber: www.jogja.co

1 comment for "Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark terbesar di Indonesia"

  1. Keren...
    Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark.
    Waterpark terbesar di Indonesia dengan panorama Merapi di kejauhan.
    Mulai dibuka 20 Desember 2015.
    Ayo ajak keluarga kesana..........

    ReplyDelete